Cari Di Blog Ini ^_^

Friday, May 26, 2017

Games&Aplikasi Android Yang Cocok Untuk Kpopers

Annyeong ><
Gua bingung mau pake kata kata apa buat pembukaan post ini :v yaudah deh langsung aja :'v 
Berikut ini aplikasi yang cocok untuk kpopers

1.Kpop Amino
Aplikasi ini kayak jejaring sosial buat para kpopers seluruh dunia.Disitu kita bisa sharing tentang kpop ke kpopers seluruh dunia.Kita bisa berhubungan dengan para kpopers seluruh dunia dan kamu akan mendapatkan informasi tentang kpop disitu.Dan hebatnya lagi kamu bisa masuk ke komunitas didalamnya sesuai dengan fandom kamu seperti ExoL,Army,Sone,Blink,Elf,Aroha,VIP,dll.

2.Fun Easy Learn
Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang inginbelajar bahasa korea.Ini bukan seperti aplikasi kamus seperti biasanya tapi aplikasi ini menyajikan kurang lebih 6000 kata beserta gambarnya loh.Juga kita dapat dengan mudah fasih berbahasa korea karena disini ada suara pengucapan katanya loh.Kosakatanya terdiri dari 15 topik dan terbagi menjadi 140 sub topik.Supaya lebih lancar kita dapat mencoba beberapa games tentang bahasa korea chingu.Aplikasi ini juga tidak hanya menyajikan kedalam bahasa Indonesia aja tetapi ada 59 bahasa lainnya.

3.KBS World TV
Kpopers pasti sudah tau kan KBS tv? Bagi yang belum tau ini adalah siaran TV yang sangat terkenal di Korea.Nah aplikasi ini untuk kita para penikmat KBS TV tapi gak ada siaran TV nya di TV lokal kita :'v download aja aplikasi ini kita jadi bisa nonton KBS TV di Handphone kita.Ini juga menyediakan subtitle english loh.

4.MyDol
Aplikasi ini gua suka banget loh.Kalo lagi kuker gua mainin ini aja :v Aplikasi ini merupakan virtual chat dengan idol idol kpop/bias kita.Fitur nya juga banyak.Kita kayak live chat langsung sama idol kita di Korea loh.Seru kan!! :D

5.HangulSesuai namanya,aplikasi ini untuk kita belajar membaca dan menulis hangul.Ada beberapa metode belajar disini salah satunya adalah kuis.Aplikasi ini dibuat semenarik mungkin supaya kita tidak cepat bosan memainkannya

6.200 Korean Menu Guide
Aplikasi cocok banget untuk kita pecinta makanan.Karena aplikasi ini mengajak kita untuk mengenal berbagain makanan korea,dan juga mempelajari masakannya.

7.V App
Ini aplikasi recomended banget deh bagus banget.Soalnya banyak banget atau hampir semua artis korea nge live disini.Aku suka banget sama aplikasi ini.kita bisa follow akun V App idol kita seperti Exo.Terus kita bisa komen di video live nya idol kita 

8.
BEAT MP3 - Rhythm Game
Ini kayak games guitar hero gitu.Kita nanti mencet layar sesuai dengan ritme lagu tersebut.Nah lagu lagunya itu lagu kpop semua 

9.Exo Run
Kalo aplikasi ini cocok banget buat exoL.Aku aja suka banget.Yang meluncurkan aplikasi ini SMTown loh.Pertama kita pilih dulu karakter yang kita inginkan sesuai dengan member Exo seperti Chanyeol,Sehun,Baekhyun,Kai,D.O,Lay,Chen,Xiumin,Suho.Game ini simple banget kita gerakin karakter nya untuk lari dan mendapatkan skor sebanyaknya untuk mencapai peringkat ke 1.Kita juga bisa membeli beberapa item seperti topi untuk menambah kekuatan karakter kita.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi dari aku.Gimana? Udah download belum? Kalo udah komen di kolom komentar dibawah mengenai penilaian kamu tentang rekomendasi aplikasi dan games diatas ya chingu :)

Annyeong :D

No comments:

Post a Comment