Cari Di Blog Ini ^_^

Friday, April 28, 2017

Lagu Kpop yang bisa buat baper :v

Annyeong 
kali ini gua akan post lagu kpop yang bisa buat kalian baper :v langsung aja gak pake lama :v ini dia list nya 

1.Got7-Confession Song
Lagu ini beneran buat baper :v liriknya sama MV nya bener bener buat baper MV nya unik banget member Got7 jodoh jodohkan orang gitu di sekolah :v pokoknya bagus deh

2.Exo-Baby don't cry
Ini juga bagus apalagi kalo kita dengernya pas lagi nangis :v judulnya aja Baby Don't Cry "Sayang jangan menangis" :'v kan buat tambah baper :v wkwkwk

3.BTS-I need you
Lagu lagu BTS emang bagus bagus apalagi yang ini dari judulnya aja udah buat baper :v "aku membutuhkan mu" kalo judulnya aja bagus apalagi lagunya :v

4.IU X high4-Not spring love or cherry blossoms
Nih lagunya bagus banget diantara lagu lagu IU lagu yang ini paling bagus menurut gua :v apalagi kolaborasi sama high4 :v makin bagus deh liriknya ituloh yang buat baper :v

5.Soyou x Junggigo x Lil Boi-Some
Lagu paling bagus Soyou ini menurut gua dari pertama denger lagu sama liat MV nya aja udah bagus banget apalagi sampe habis :v kalian pasti penasaran kan sama terjemahan lirik lagunya :v yang  gua ingat tuh yang bikin bapernya pas "aku memiliki mu kau memilikiku kita berdua memiliki" kalo gak salah :v
6.Exo-Don't go
Menurut gua ini salah satu lagu yang bagus dan buat baper di album XOXO nya Exo liriknya,lagunya itu bagus banget yang paling bikin bapernya itu pas dia bilang  "kupu kupu cantikku" :v pokoknya enak deh lagunya
7.BTS-Boy In LuvMenurut gua ini salah satu lagu BTS yang paling bagus dan paling bikin baper :v bagus deh gua baper sumpah denger lagu ini sama terjemahannya "aku akan menjadi oppa mu" njir :v baper gua 
8.Yoon Mi rae-You are my world
Diantara ost ost nya Legend of the blue sea yang paling bagus ini menurut gua udah liriknya bagus,suara yoon mi rae nya keren,ditambah MV nya lagi yang bagus :v manteb deh

9.Punch x Chanyeol-Stay with Me
Ost paling bagus di antara ost nya Goblin tuh yang ini deh bagus banget apalagi rapnya chanyeol :v ini ost kdrama terbanyak viewersnya di youtube loh 

10.Exo CBX-For you ost moon lovers
Nih ost buat baper asli pas part Xiumin nya itu loh kena banget ke hati gua :v secara kan dia bias gua :'v pokoknya bagus banget >o< bikin baper lagi liriknya :v 

12.Got7-Never ever
"aku tidak akan pernah meninggalkan mu lagi" wow ini buat baper banget walaupun lagunya gak mellow tapi coba deh liat terjemahan liriknya pasti bagus banget banget banget <3
13.SNSD-Promise
Nih lagu juga bagus kalo didenger pas lagi baper jadi tambah baper :'3 pokoknya bagus banget ♥ gak nyesel deh download nya :v 

14.SNSD-Dear Mom
Nih lagu sumpah bikin nangis judulnya aja udah sedih "dear mom" apalagi lagunya bikin nangis sumpah liriknya,suaranya bagus jadinya bikin baper

15.Yoon Mi rae-I'll Listen to what you have to say
Kalo yang ini cerita lagunya tentang orang yang selalu ada disaat dia kesepian,menangis,sedih pokoknya dia selalu menghibur selalu ada disitu drama nya aja enak apalagi ost nya :3

Nah itu tadi beberapa list nya pasti kalian pengen cepet cepet download :v wkwkwk 

Gomawo Reading And Visiting My Blog >o<

See you :* 

No comments:

Post a Comment