Cari Di Blog Ini ^_^

Saturday, June 3, 2017

A Letter For Sistar

Annyeong 
Kali ini post gua beda banget sama post post gua yang sebelumnya karena post gua ini isinya surat untuk Sistar emang sih udah terlambat gua ngucapin selamat tinggal buat Sistar tapi gak papa lah jujur gua nangis pas denger sistar bubar.

Untuk Sistar&Star1
Thanks Sistar
Thanks Dasom (The Queen Of Acting)
Thanks Soyou (The Queen Of Entertaiment)
Thanks Hyorin (Korean Beyonce)
Thanks Bora (The Dancing Queen)
Terimkasih Sistar karena sudah berkarya di dunia kpop selama 7 tahun.Terimakasih atas lagumu dan prestasimu.Kalian tak akan pernah terlupakan di dunia Kpop.Aku harap kalian (Dasom,Bora,Hyorin,Soyou) tetap menjadi sahabat selamanya walaupun kalian sudah tidak satu grup lagi.Dan aku berharap Sistar dan Star1 terus satu walaupun Sistar hanya tinggal nama saja.Lagumu,dance mu,MV mu,Member mu selalu dikenang di kpop.Walaupun aku bukan Star1 tapi aku sangat sedih mendengar kabar bahwa Sistar bubar.Untuk Star1 kalian harus sabar dengan kenyataan ini.

Love You Sistar
Miss You Sistar
Love Dasom,Soyou,Bora,Hyorin
Keep Strong Star1

Dan sebagai penutup dari karir Sistar selama 7 tahun mereka membuatkan sebuah lagu perpisahan yang berjudul lonely jujur aja gua merinding dan sedih banget kalo dengerin lagu ini sama kayak denger lagunya Goodbye-2ne1 Bagi yang mau dengerin lagunya nih videonya dibawah
^
^
Sistar Lonely MV

No comments:

Post a Comment