Cari Di Blog Ini ^_^

Monday, February 6, 2017

Lagu Kpop Yang Bagus dan wajib didownload para kpopers-Part 1

Annyeong Chingu ^_^
Kalian pasti tau kan kalo Kpop Punya lagu Yang bagus bagus untuk didengar.Dan Gua kali ini akan ngepost lagu lagu kpop yang bagus *menurut gua sendiri* :v tapi beneran bagus,mudah untuk dihafal,dan akan terngiang ngiang di telinga kalian *lebay* -_- 

1.Lotto Exo
Image result for exo lotto
Lagu Exo yang satu ini bagus banget chingu.Bercerita tentang wanita keberuntungan gitu :v .Tapi lagu ini emang bagus chingu.Yang pas scene si Suho itu bakar uang itu gua greget banget :v *holkay mah bebas* :v

2.Got7 Just Right
Image result for got7 just right
Lagu Got7 yang satu ini cute&lucu banget chingu.Tariannya lucu juga lagunya lucu banget pokoknya best deh lagu nya.Wajib nih didownload.Oh iya lagu ini bercerita tentang seorang anak kecil yang gak percaya diri terus member Got7 ini menghibur anak itu.Lucu deh lagunya member Got7 jadi kecil semua :3

3.K.A.R.D Don't recallImage result for kard don't recall
Kalo lagu yang satu ini bercerita tentang pasangan yang saling membenci :v Lagu ini bagus banget tema nya kekinian banget.Suara si Jiwoo nya itu lho :v bagus banget.Grup K.A.R.D ini baru debut lho ching

4.Blackpink Whistle
Image result for blackpink whistle
Ini lagu gua rasa lagu paling bagus di blackpink secara kan lagu mereka cuma 4 :v karena kan mereka baru debut.Tapi Blackpink ini Girlband rookie lho.Pokoknya gua suka banget sama lagu ini juga girlband nya.Apalagi rapnya si Lisa itu bagus banget.

5.SNSD I got a boyImage result for snsd i got a boy
Ini nih lagu yang menurut gua paling bagus dari SNSD.Dance nya musik nya outfit nya pokoknya semua nya keren banget deh.Lagu nya lagu remix gitu.Cocok banget untuk dance lagunya pokoknya harus download deh


6.Twice Knock KnockImage result for twice knock knock
Kalian tau gak lagu Twice TT? Yang pas terakhirnya ada kan bersambungnya lagunya nah ini sambungan laguTT enak lho lagunya.Gua sih gak terlalu suka sama Twice :v tapi karena lagunya bagus jadi gua masukin ke Rekomendasi ini.Lucu nih  lagu yang pas si Sana guling di tangga :v

7.Soyou X Junggigo X Lil Boi-SomeImage result for soyou some
Perpaduan suara cute Soyou,Suara merdu Junggigo,Dan Rap Lil Boi itu pas banget di lagu ini.Lagu ini cute banget cocok.Bercerita tentang pasangan muda yang saling mencintai :v Liriknya sweet banget coba aja kalo Xiumin oppa nyanyi lagu ini ke gua :') *mimpi* :v MV nya juga cute banget.Muka si Junggigo jadi cute banget disini 
8.IU X 
 high4 not spring love or cherry blossomsImage result for iu high4 not spring love or cherry blossoms
Lagu dari IU yang satu ini bagus banget cute lagi.Suara si IU sama member high4 emang bagus banget disini.apalagi temanya itu musim semi gitu :v jadi pengen jadi si IU direbutin 4 Oppa :v wkwkwk.Gua paling suka pas part si IU nyanyi sama part Youngjun ngerap itu.

9.MonstaX Beautiful
Image result for monsta x beautiful
Lagu Monsta X yang ini emang bagus apalagi pas rap nya itu yang pertama.Dari pertama denger lagu ini aja udah tertarik gua sama lagunya.Sekarang lagu ini jadi lagu paling bagus di Kpop 2017.Pokoknya recomended banget deh.

10.BTS Blood sweat and tears
Image result for bts blood sweat and tears
lagu BTS yang ini emang bagus banget deh.Gua suka banget sama lagunya.Dari pertama aja udah bagus lagunya.Perpaduan rap nya juga bagus.Pas rap Suga itu bikin meleleh :v Pokoknya bagus banget deh lagunya

11.Red Velvet Ice cream cake
Image result for red velvet ice cream cake
Pertama sih gua gak terlalu suka gak benci juga sih bisa dibilang biasa aja sama girlband ini.Tapi pas coba lagu ini di rekomendasiin sama temen sesama kpopers juga sih lagu ini jadi suka sama red velvet.Lagu ini menurut gua bagus banget lagu mereka bukan cuma ini sih yang bagus yang Happiness juga bagus banget.

Nah itu tadi rekomendasi lagu kpop yang paling bagus menurut gua sendiri :v harus download kpopers :v wkwkwk maksa.
Part 2 nyusul yahh :)


1 comment:

  1. Seveenten mansae :v
    Itu aja :v,klo menurut aku itu seru,klo bagi ts gk seru yaudah :v

    ReplyDelete